Oleh: forever2705 | Agustus 13, 2008

`buat temen gw yang paling dodol di dunia maya`

gara-gara dia nih gw jadi terobsesi bikin blog..dasar ‘dodol’! yeah, this my first blog that i’ve created..tapi kenapa ‘dodol’ ya..itu kan panganan yang manis kaya orang-orang garut,nah dia kan jutek bais..hiks..hiks..tapi yasudahlah mo gimana lagi,emang dari sananya kali ya..semoga aja menjadi dodol yang bisa bikin orang tersenyum..wish god bless you always..


Responses

  1. eh tugas gw kan men-dodol-kan masyarakat dan memasyarakatkan dodol…. nah loh… kok malah jadi kayak yg jualan dodol ya??!! ya su lah….

    keep going ya om… for your blog….
    jangan diisiin pajak2an mulu dong… pedes liatnya….

    hwehehehe….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: