Oleh: forever2705 | Agustus 22, 2008

seperti apa itu hidup?

beginilah cerita hidup,harus seperti apakah kita menyikapi hidup ini?sabar dan ikhas saja belum tentu cukup dalam menyikapi hidup ini..semua orang pasti pernah mengalami yang sama..berbagai cobaan,rintangan,dan halangan pasti selalu membayangi kehidupan kita..itu semua bisa kita nikmati tergantung bagaimana cara menyikapinya..apalagi kalau dihadapkan dengan suatu pilhan,pertanyaan yg selalu ada dibenaku “apakah aku akan menyesal nanti?”aku memang selalu mendapatkan apa yang aku inginkan,aku bersyukur sekali akan nikmat yang selalu aku dapatkan..tapi namanya manusia,aku juga selalu putus asa,aku lebih baik mengalah demi kebahagian orang yang aku cintai,aku lebih baik menderita dan memendam perasaanku demi kebahagiannya..apa aku salah seperti itu..?aku cuma bisa tersenyum,karena hati dan pikiranku seakan sejalan,karena selama ini aku selalu mempertahankan apa yang telah kudapatkan..terlepas dri semua itu,aku masih bersyukur bisa menikmati hidup hingga saat ini..semoga Allah memberikan jalan yang terbaik bagi kehidupan kita semua..amin


Responses

  1. duh.. kenapa nih si om.. jadi penasaran euy.. *jangan biarkan aku mati penasaran om.. ntar malah jadi hantu loh..*
    keep up ur spirit om.. don’t u ever give up.. like u said.. *tuh kan gw mah baik, ga kaya lo! bisanya ngehina muku!*
    ga pantes lo mah sedih2an.. hahaha.. SEMANGAT OM!!


Tinggalkan Balasan

Kategori

