Oleh: forever2705 | Mei 25, 2009

duch..ga sempet euy nge post undang2 pajak yang 2009..

Oleh: forever2705 | Mei 14, 2009

~Mandalawangi~

Mandalawangi – Pangrango
by Soe Hok Gie.

senja ini ketika matahari turun ke dalam jurang-jurangmu, aku datang kembali kedalam ribaanmu, dalam sepimu dan dalam dinginmu.

walaupun setiap orang berbicara tentang manfaat dan guna,
aku bicara padamu tentang cinta dan keindahan.
dan aku terima kau dalam keberadaanmu seperti kau terima daku.

aku cinta padamu Pangrango yang dingin dan sepi.
sungaimu adalah nyanyian keabadian tentang tiada.
hutanmu adalah misteri segala.
cintamu dan cintaku adalah kebisuan semesta.

malam itu ketika dingin dan kebisuan menyelimuti Mandalawangi, kau datang kembali dan bicara padaku tentang kehampaan semua.

hidup adalah soal keberanian, menghadapi yang tanda tanya tanpa kita mengerti, tanpa kita bisa menawar. terimalah dan hadapilah.

dan antara ransel-ransel kosong dan api unggun yang membara, aku terima ini semua melampaui batas-batas hutanmu, melampaui batas-batas jurangmu.

aku cinta padamu Pangrango, karena aku cinta pada keberanian hidup.mandalawangi

Alun- alun Mandalawangi – Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango

Oleh: forever2705 | Mei 12, 2009

lelah..

ku lelah menanti..
menunggu dan menunggu terus..fiuh..
what a badlife..

Oleh: forever2705 | Mei 7, 2009

ck..ck..ck..

aduh sudah lama sekali tak ku kunjungi blog ini…
gara-gara ada facebook nih…jadi ga keurus blogqu ini..
well.have a nice day always guys…

Oleh: forever2705 | Agustus 29, 2008

~marhaban ya ramadlan~

marhaban ya ramadlan
Assalamu’alaikum wr.wb.
Kepada seluruh umat muslim di dunia,saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadlan,bulan yg berlimpah ruah berkah,rahmat,dan ampunan..
saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata saya yg kurang berkenan di hati teman-teman,anda sekalian..ataupun tingkah laku saya selama ini..mohon dibersihkan semua kesalahan saya selama ini,begitu pun sebaliknya..
Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta umur yang panjang agar kita bisa menjalankan ibadah puasa ini sebulan penuh..amin ya rabbal alamin..

Oleh: forever2705 | Agustus 22, 2008

seperti apa itu hidup?

beginilah cerita hidup,harus seperti apakah kita menyikapi hidup ini?sabar dan ikhas saja belum tentu cukup dalam menyikapi hidup ini..semua orang pasti pernah mengalami yang sama..berbagai cobaan,rintangan,dan halangan pasti selalu membayangi kehidupan kita..itu semua bisa kita nikmati tergantung bagaimana cara menyikapinya..apalagi kalau dihadapkan dengan suatu pilhan,pertanyaan yg selalu ada dibenaku “apakah aku akan menyesal nanti?”aku memang selalu mendapatkan apa yang aku inginkan,aku bersyukur sekali akan nikmat yang selalu aku dapatkan..tapi namanya manusia,aku juga selalu putus asa,aku lebih baik mengalah demi kebahagian orang yang aku cintai,aku lebih baik menderita dan memendam perasaanku demi kebahagiannya..apa aku salah seperti itu..?aku cuma bisa tersenyum,karena hati dan pikiranku seakan sejalan,karena selama ini aku selalu mempertahankan apa yang telah kudapatkan..terlepas dri semua itu,aku masih bersyukur bisa menikmati hidup hingga saat ini..semoga Allah memberikan jalan yang terbaik bagi kehidupan kita semua..amin

Oleh: forever2705 | Agustus 17, 2008

riyadlul jannah

riyadlul jannah ~> taman surga
ya itulah arti dalam bahasa ibu..riyadlul jannah merupakan suatu lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Ad-Darrain..
Di yayasan ini,terdapat beberapa lembaga pendidikan baik formal maupun non-formal..
Beberapa lembaga pendidikan yg didirikan adalah sbg berikut:
1. SMP ISLAM PLUS AGROBISNIS RIYADLUL JANNAH
2. SMK PARIWISATA YAPIDA
3. PGKA ~Perguruan Gerak Karomah Asror~
Yayasan Ad-Darrain ini berdiri sejak tahun 2005 dibawah pimpinan Bpk.Drs.,Ust.,Moh.Ishaq Zein,HMZ..
bagi yang berminat untuk mengenal lebih jauh silahkan hubungi sekretariat Yayasan Pendidikan Islam Ad-Darrain
Jln.R.Kosasih blk.kavling Kel. Cikaret, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor. Telp. 0251-8389560,email:smpipaagrobisnis_rj@yahoo.co.id/smkpariwisata_rj@yahoo.co.id/f121ar@yahoo.co.id/ferryfriyadi@hotmail.com

Oleh: forever2705 | Agustus 14, 2008

~no title~

hari ini matahari tak menampakan dirinya

langit pun tampak kelam tertutup awan hitam

indah pesona alamku

burung tetap bernyanyi dibawah pohon cemara

berdo’a semoga hujan cepat turun

 

yah..itu doa sang burung yang meminta kehidupan kepada sang khalik

semilir angin melambaikan daun nyiur

seakan melambaikan pada sang surya..

“aku menantikan cahayamu,datanglah dengan segera”

hanya sinarmu lah yang bisa memberikan kehidupan bagi sekalian umat..

`ForeveR`

Serang,140808 11:58

Oleh: forever2705 | Agustus 14, 2008

loves philosophy

the fountains mingle with the river

and the river with the ocean

the winds of heaven mix forever

with a sweet emotion

nothing in the world is single

all thing by law divine

in one another’s being mingle

why not i with thine?

 

see the mountains kiss high heaven

and the weaves clasp one another

no sister flower would be forgiven

if it disdained its brother

and sunlight clasps the earth

and the moonbeams kiss the sea

what are all these kissings worth

if thou kiss not me?

~Percy Shelley~

(1972-1822)

Oleh: forever2705 | Agustus 13, 2008

`buat temen gw yang paling dodol di dunia maya`

gara-gara dia nih gw jadi terobsesi bikin blog..dasar ‘dodol’! yeah, this my first blog that i’ve created..tapi kenapa ‘dodol’ ya..itu kan panganan yang manis kaya orang-orang garut,nah dia kan jutek bais..hiks..hiks..tapi yasudahlah mo gimana lagi,emang dari sananya kali ya..semoga aja menjadi dodol yang bisa bikin orang tersenyum..wish god bless you always..

Older Posts »

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.